Salam sehat Healthkathonian,

BPJS Kesehatan bekerjasama dengan APTIKOM dengan terus berkomitmen untuk mendorong perkembangan ekosistem digital yang semakin berkualitas dan aman bagi layanan kesehatan di masa depan dengan melibatkan peran serta masyarakat.

Dengan bangga, BPJS Kesehatan kembali menyelenggarakan ajang kompetisi nasional Healthkathon 2024! Ajang bergengsi ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-7 yang mengusung tema Empowering Healthcare through Technological Innovation: Building the Future of Digital Health Ecosystem”.

Terdapat 3 kategori kompetisi, antara lain Security: Capture The Flag (CTF) & Pentest, Innovation System dan Artificial Intelligence. Tiap kategori dibuka seluas-luasnya bagi mahasiswa, praktisi, dosen, serta masyarakat umum sebagai wadah terobosan inovasi yang lebih besar dan lebih seru.

Masa pendaftaran dibuka pada 31 Juli – 30 September 2024 melalui situs berikut https://healthkathon.bpjs-kesehatan.go.id/landing-page.html. Selain itu, terdapat juga kesempatan dan pengalaman yang menarik dari rangkaian webinar & workshop bersertifikat.

Ayo, tunjukkan kemampuanmu, jadilah #HealthkathonianJUARA dan menangkan total hadiah sebesar Rp 330.000.000,-! Informasi lebih lanjut, silakan kontak admin 0878-8643-6670.

#Healthkathonian
#HEALTHKATHONBPJSKESEHATAN
#HEALTHKATHON2024 #kompetisi #hackathon